BLOG

imageKota Sutera: Hunian Dekat Bandara dengan Fasilitas Lengkap

Kota Sutera: Hunian Dekat Bandara dengan Fasilitas Lengkap

Kotasutera.id, Tangerang – Dalam memiliki hunian untuk dijadikan tempat tinggal, fasilitas adalah hal yang harus Anda pertimbangkan. Fasilitas yang tersedia di dalam sebuah kawasan properti harus bisa memenuhi ekspektasi dan juga worth it dengan budget yang sudah Anda keluarkan.

Kebutuhan masyarakat yang meningkat, serta laju pertumbuhan penduduk yang terus bertambah membuat banyak developer properti mengembangkan proyek kawasan perumahan atau apartemen modern. Itulah mengapa Anda harus memiliki preferensi atau spesifikasi yang Anda inginkan untuk tempat tinggal Anda.

Tangerang adalah lokasi yang paling tepat untuk Anda memilih tempat tinggal dengan fasilitas ynag memadai. Tangerang adalah salah satu kota industri terbesar di Indonesia. Infrastruktur yang modern dan pembangunan kota yang terus berjalan, membuat Tangerang menjadi lokasi yang super strategis untuk tempat tinggal. Terlebih lagi, Tangerang memiliki Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Berlokasi hanya 35 menit ke Bandara Soekarno Hatta, Kota Sutera kini hadir di kawasan Tangerang sebagai pilihan sempurna tempat tinggal Anda. Bagaimana tidak? Dengan lokasinya yang super strategis, Kota Sutera dilengkapi dengan fasilitas menarik untuk Anda dan keluarga. Anda penasaran? Berikut informasinya.

Kota Sutera dilengkapi dengan Jogging Track untuk Anda berolahraga dan mulai menerapkan hidup sehat. Lingkungan track yang sejuk juga bagu suntuk kesehatan tubuh Anda. Ruang terbuka hijau di Kota Sutera juga dilengkapi dengan Playground sebagai sarana hiburan untuk anak-anak.

Berbicara tentang hiburan,Anda bisa menghirup udara segar dan bersantai menikmati suasana taman yang asri di River Park dan Cluster Park, tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Menerapkan pola hidup sehat juga bisa Anda lakukan dengan berenang. Ya, Kota Sutera juga dilengkapi dengan Swimming Pool. Nikmati eksklusivitas kolam renang dalam sebuah kawasan perumahan di Tangerang. Tidak perlu khawatir perihal keamanan Anda, karena Kota Sutera diawasi oleh Security 24 Jam.

Lokasi strategis, fasilitas super lengkap, kenyamanan dankeamanan yang terjamin, bisa Anda rasakan hanya di Kota Sutera. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut, dan dapatkan promo menarik gratis biaya BPHTB dan AJB! Tertarik? Hubungi kami sekarang. (GYS)

imgWAchatYuk wa