BLOG

imageKota Sutera: Paket Komplit Hunian Masa Kini

Kota Sutera: Paket Komplit Hunian Masa Kini

Kotasutera.id, Tangerang – Ada banyak hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk memilih tempat tinggal. Banyak perumahan yang dibangun tapi memiiliki spesifikasi yang kurang sesuai dengan perkembangan zaman, maupun preferensi Anda dan keluarga.

Itulah mengapa Anda harus memiliki pengetahuan tentang perumahan yang Anda ingin tempati. Anda bisa membaca informasi melalui artikel di internet. Perumahan yang terpercaya biasanya dilengkapi dengan website resmi yang berisi informasi lengkap serta artikel untuk memudahkan Anda mengetahui tentang properti tersebut lebih dalam. Selain itu, Anda juga bisa berkonsultasi ke digital sales consultant untuk membantu Anda menentukan pilihan.

Kriteria apa saja yang harus Anda perhatikan sebelum memilih tempat tinggal di perumahan? Kotasutera.id telah merangkum informasinya untuk Anda. Simak ulasannya sebagai berikut.

Konsep dan Luas Kawasan

Konsep kawasan di dalam sebuah perumahan sangat penting utuk dipertimbangkan. Konsep yang modern dan menarik pasti akan menunjang kualitas lingkungan tempat tinggal Anda. Konsep yang kurang menarik cenderung akan membuat perumahan tidak memiliki nuansa khas yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Kota Sutera memiliki konsep kota Mandiri dan Strategis di Tangerang, salah satu kota paling berkembang sebagai penyangga Ibu Kota. Selain itu, Kota Sutera dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 250 Ha, ukuran yang sangat luas untuk komplek hunian Anda.

Lokasi Perumahan

Tinggal di perumahan yang strategis memudahkan akses Anda ke manapun Anda inginkan. Dengan begitu, Anda bisa menjangkau banyak fasilitas umum, hingga akses transportasi dengan lebih mudah.

Kota Sutera adalah tempat tinggal yang Anda cari. Kota Sutera adalah perumahan yang berlokasi strategis, hanya 35 menit ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Bukan hanya itu, Anda bisa mengakses jalan tol Cikupa hanya 25 menit dari Kota Sutera.

Untuk tujuan yang lebih fleksibel, Kota Sutera dibangun 30 menit ke Stasiun Tangerang dan 25 menit ke Terminal Kukun. Lokasi yang sangat strategis untuk tempat tinggal Anda.

Fasilitas

Fasilitas yang lengkap adalah idaman keluarga. Fasilitas yang lengkap akan membuat hidup Anda di dalam komplek perumahan terasa lebih nyaman dan tenang. Kota Sutera dilengkapi dengan segudang faslitas menarik.

Security 24 jam akan menjaga Kawasan Kota Sutera, membuat Anda lebih tenang dan aman di dalam rumah. Kota Sutera juga dilengkapi dengan playground, swimming pool, community center, shopping center, river park, dan sutera avenue. Anda bisa menikmati semua fasilitas tersebut sekaligus hanya di Kota Sutera.

Harga

Dengan segudang fasilitas menarik dan konsep yang modern, harga Kota Sutera sangat terjangkau untuk perumahan modern di Tangerang. Kota Sutera dibagi menjadi beberapa cluster dengan harga mulai dari 566 Jt an saja.

Anda tertarik untuk tinggal di perumahan? Anda bisa berkonsultasi dengan Digital Sales Consultant kami untuk membantu Anda memilih perumahan yang terbaik. (GYS)

imgWAchatYuk wa